smartfinansialclub

Saturday, February 11, 2006

Profile Tianshi Internasional

TIANSHI group
Menyehatkan umat manusia, melayani masyarakat Sebuah Perusahaan Internasional Sebuah Kesempatan Global.
Tianshi Group adalah suatu perusahaan multi dimensi berskalaInternational. Berikut sekilas tentang masuknya Tianshi ke Indonesia.
1993 Tianshi Group resmi didirikan di Beijing ibu kota Republik RakyatChina. Penjualan produknya memakai sistim konvensional, melalui tokoobat/drugstore
1995 Merubah sistim penjualan dari konvensional menjadi sistimNetwork Marketing
1996 Omzetnya menjadi 60 juta Yuan
1997 Omzetnya meningkat menjadi 2, 12 M Yuan
2000 Masuk ke dalam perusahaan MLM 10 terbesar dunia. Ada dalam posisi perusahaan MLM peringkat no. 2 dunia. Bulan Februari masuk ke Indonesia, terdaftar sebagai negara yang ke89. Bulan Maret omzet penjualan di Indonesia sudah mencapai 1 MiliarRupiah. Bulan Oktober, 2 orang distributor dari Indonesia mendapatbonus gratis mobil BMW terbaru.
2002 Bulan Mei tanggal 20, launching di Jakarta dihadiri 5000 orangdistributor dari berbagai penjuru dunia,sekaligus menyerahkan 47 buahmobil BMW kepada pada para member Tianshi, 13 orang dari Indonesia.
Mr. Li Jinyuan pendiri Tianshi
Tahun 1993, pendiri Tianshi Group. Mr. Li Jinyuan menetapkan sebuahmotto "Menyehatkan umat manusia, Melayani Masyarakat" sebagai pedomanperusahaan.Dengan dana besar, beliau membeli hak paten Bioteknologi modern untukekstraksi kalsium organik yang dikembangkan oleh akademi Sains China.Bagian Pengepakan di Pabrik Tianshi.
Tianshi Group secara aktif melibatkan diri dalam pengembangan risetdan teknologi, dengan membangun Pusat Penelitian dan Laboratoriumberskala besar untuk menggabungkan teknologi modern di bidang biologidengan inti dari perawatan kesehatan dalam kebudayaan China yangtelah berusia 5000 tahun.
Universitas Tianshi
Tianshi juga mendirikan Universitas Tianshi yang modern di Beijing.Para lulusan terbaiknya bekerja di Perusahaan Tianshi Group.