smartfinansialclub

Friday, January 06, 2006

Cara Bergabung

Smart Finansial Club atau Klub Cerdas Finansial membantu anda mencapai kebebasan finansial dan kebebasan waktu. Dengan bisnis Tianshi sangat memungkinkan anda mencapai impian anda. Dengan waktu 2 tahun anda aktif merekrut, membina dan mengembangkan bisnis tianshi akan terwujud cita2 anda. Hal ini sudah dilakukan oleh upline2 kami, dalam waktu 2 tahun mereka sudah memiliki BMW dan income di atas 100 juta, diatas gaji direktur yang ada di Indonesia. Bisnis Tianshi yang masuk tahun 2001 s/d 2005 sudah menghasilkan Milyader baru di Indonesia.
Bagaimana cara bergabung dengan Tianshi ?
Bisnis ini sangat mudah dan murah, hanya dengan bergabung menjadi member Rp. 85 ribu di bintang 1 dan belanja akumulasi tanpa batas waktu sejumlah Rp.2 juta (peringkat bintang 3) maka anda sudah memulai bisnis ini.
Berapa bonus yang anda dapatkan jika anda pada posisi bintang 3 merekrut bintang 3 yang langsung belanja 2 juta ? ya , anda mendapatkan bonus di bulan selanjutnya sejumlah Rp. 485.000,- , dan jika anda sudah pada posisi passive income Brownze Line , bonus 1 % dari total asset tianshi dunia.
Silahkan daftarkan dengan upline yang ada di samping blog ini. Setiap anda yang mendaftarkan dan menggirimkan email ke kami nama dan no id tiens sertakan upline anda yang ada di jaringan kami akan kami publikasikan dalam blog ini.
Sukses Selalu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home