smartfinansialclub

Friday, January 27, 2006

ANDA ORANG PENTING

Taukah anda bahwa anda orang yang penting ? siapapun diri anda ? apakah anda seorang anak kecil, anak pemulung, anak miskin sekalipun atau penjahat kelas berat sekalipun. Anda adalah orang penting. Coba perhatikan jika seseorang terperangkap dalam kobaran api, dan banyak orang berusaha memadamkan api, tidak melihat siapa diri anda. Karena anda adalah manusia.

Ya, manusia. Yang sangat penting bagi manusia lainnya, siapa pun diri anda. Tentu anda sangat berkeinginan di hargai dan anda memiliki perasaan penting pada diri anda, jika anda lakukan ini kepada karyawan, downline, orang yang anda jumpai, atau kerabat anda maka mereka pun akan menaruh hormat kepada anda.
Bagaimana perasaan anda jika anda di lecehkan ? pekerjaan anda tidak dihargai ? tidak dianggap tidak ada ? Tentu anda akan merasa kesal dan tidak memberikan hormat kepada mereka yang melecehkan anda, walaupun "hormat" yang anda berikan tidak tulus.
Sekali lagi Anda adalah Orang Penting, percayalah dengan kemampuan anda, dan berikan yang terbaik untuk orang lain.
Dan anda tepat telah bergabung dengan Tianshi , di bisnis inilah anda di manusiakan, anda akan dididik dalam rangka menjadi manusia seutuhnya.
Sukses untuk anda.